adcrun.ch - shorten links and earn money!

18 Juni 2012

[NEWS] Kang Sora Mengenakan Baju Seksi Yang Membuat Leeteuk Suju Tersipu Malu


We Got Married kembali melakukan syuting dengan pasangan Teukso (Leeteuk-Kang Sora) . Di episode terbaru acara tersebut, Leeteuk memiliki ide untuk mengajak Kang Sora berdansa bersama.

Ia lalu mengajak Sora untuk membeli kostum dansa mereka di sebuah pusat perbelanjaan. Mereka pun memilih tiga kostum untuk dicoba dan memilih yang paling cocok . Namun kostum kedua yang dicoba Sora nampaknya terlalu seksi sehingga membuat mereka sangat malu di depan masing-masing pasangannya.

"Aku bingung harus melihat ke arah mana," ujar Leeteuk malu-malu sambil tertawa saat melihat Sora keluar dengan kostum dansa berwarna silver tersebut . "Aku hanya harus melihat ke arah matamu kan."

Sora yang juga merasa malu, langsung menyembunyikan badannya di balik perabotan setelah leeteuk memotretnya. "Ini pertama kalinya aku memakai baju seperti ini," ujar Sora menjelaskan alasan kenapa ia bersembunyi.

Pada episode tersebut, keduanya juga sempat mencoba berdansa tango bersama. "We Got Married" merupakan reality show yang tayang di stasiun MBC. Acara ini sempat ditunda selama beberapa bulan karena demonstrasi karyawan MBC, sebelum akhirnya ditayangkan kembali.



Source : Soompi


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More