adcrun.ch - shorten links and earn money!

28 September 2012

[NEWS] Adegan Ciuman Minho 'SHINEE' Dan Sulli 'F(X)' Di Drama "To The Beautiful You"


Minho SHINee tampaknya tak bisa membendung rasa cintanya pada Sulli f(x) di serial "To the Beautiful You". Di episode terbaru serial tersebut, Minho diceritakan mencium bibir Sulli secara spontan. Adegan ciuman itu pun membuatnya keduanya sama-sama malu.

Saat itu, Minho (Tae Joon) dan Sulli (Jae Hee) berjalan-jalan berdua di malam hari. Minho yang melihat Sulli merasa kedinginan lalu melepas jaketnya dan memberikannya pada gadis itu. Ketika itulah, mereka saling berpandangan dan Minho tiba-tiba mencium bibir Sulli.

Kaget dengan aksi spontannya, Minho langsung merasa malu dan berusaha memberi alasan pada Sulli. "Pasti ada alkohol di dalam coklat yang kita makan tadi," ujar Minho. Sulli yang masih syok dengan ciuman Minho pun menyetujuinya, "Iya kau benar."

"To the Beautiful You" merupakan serial adaptasi manga "Hana Kimi". Serial ini menceritakan tentang seorang gadis yang menyamar di sekolah khusus pria. Ia melakukan penyamaran ini agar bisa dekat dengan pria idolanya. Gadis ini pun melakukan segala cara agar identitasnya sebagai wanita tak terungkap.

Sebelumnya, kisah "Hana Kimi" sudah pernah diadaptasi ke layar kaca lewat serial Jepang dan Taiwan berjudul "Hanazakari no Kimitachie". Serial stasiun SBS ini melakoni proses syutingnya di sebuah universitas di Icheon dan rilis mulai Agustus lalu. "To the Beautiful You" diarahkan sutradara Jun Ki Sang yang dikenal membesut serial "Boys Before Flowers" (2009)


Source : Dkpopnews


Original post by KoreaHariini

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More