adcrun.ch - shorten links and earn money!

28 September 2012

[NEWS] Penampilan Polos Sooyoung SNSD Dalam Drama "The Third Hospital"


Pada episode terbaru drama di TVN "The Third Hospital," yang dibintangi Sooyoung SNSD ini . Sooyoung berubah menjadi seorang siswi sekolah tinggi dengan berpenampilan dikepang lucu dengan mengenakan seragam. Saat ini, Sooyoung membintangi "The Third Hospital" sebagai Lee Jin Ui seorang pemain biola, yang selamanya mengejar dokter medis yang jenius, Kim Seung Hyun (diperankan oleh Oh Ji Ho).

Dalam episode "The Third Hospital," Kim Seung Hyun mengenang kembali waktu ketika ia pertama kali bertemu dengan Lee Jin Ui, yaitu ketika itu ia masih seorang siswi SMA. Dua karakter tersebut bertemu satu  sama lain saat bersepeda di jalan setapak yang dikelilingi pepohonan rindang . Oh Ji Ho tampak santai mengenakan kemeja kotak-kotak saat bertemu Sooyoung yang terlihat muda dan lugu . Lee Jin Ui sedang mengenakan seragam sekolah berwarna gading dan dengan rambutnya dikepang.

Dalam episode selanjutnya dari "The Third Hospital," akan mulai ditunjukan cinta segitiga antara Kim Seung Hyun, Lee Ui Jin, dan Jin Hye In (diperankan oleh Kim Min Jung) sehingga penggemar tertarik dan pemirsa penasaran dengan apa yang akan terjadi di episode berikutnya.


Source : Soompi 


Original post by KoreaHariini 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More