adcrun.ch - shorten links and earn money!

28 September 2012

[NEWS] Eunjung 'T-ARA' Menuntut "Five Fingers" Sebesar Rp1,4 M


Kasus dicoretnya Ham Eun Jung 'T-ara' dari list aktor pemeran serial "Five Fingers" berbuntut panjang. Seperti yang telah diketahui, Eunjung dikeluarkan dari serial tersebut setelah isu bullying menimpa girlband T-ara mencuat beberapa waktu lalu. Kini, Eunjung beserta agensinya mengajukan tuntutan pada pihak produksi "Five Fingers".

Tuntutan yang diajukan oleh pihak Eunjung bernilai sekitar Rp 1,4 miliar. Pihak Eunjung merasa "Five Fingers" telah melakukan pemutusan kontrak secara sebelah pihak dan merugikannya. Apalagi saat itu Eunjung juga telah menghadiri konferensi pers perilisan drama "Five Fingers".

Kasus ini berawal dari dikeluarkannya Eunjung dari peran utamanya di "Five Fingers". Keputusan tersebut diambil karena saat itu Eunjung menjadi korban isu bullying yang diduga terjadi di girlband T-ara. Saat itu, SBS mengatakan Eunjung keluar atas kemauannya sendiri, padahal agensi artis berusia 23 tahun itu mengaku tidak tahu menahu mengenai soal keputusan itu.

Kini, kasus ini pun masih diproses dan terjadi perdebatan serius antara agensi Eunjung dengan pihak produksi "Five Fingers". Sementara itu, saat ini Eunjung tengah sibuk mempersiapkan lagu barunya bersama T-ara yang berjudul "Sexy Love". 


Source : Dkpopnews


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More