adcrun.ch - shorten links and earn money!

7 Juni 2012

[NEWS] BoA Ungkap Kesan Pertama Pada Yang Hyun Suk


Dalam episode 29 Mei KBS2TV 'Win Win', BoA yang merupakan salah satu juri dari SBS'K-Pop Star mengungkapkan perasaannya pada sesama juri J.Y. Park danYang Hyun Suk

BoA mengungkapkan, "Saya melihat J.Y. Park dan Yang Hyun Suk pertama kali selama rekaman pertama "K-Pop Star". J.Y. Park memintaku memanggilnya 'oppa', tapi Yang Hyun Suk memintaku memanggilnya 'presiden' yang membuatku merasa sedikit tidak nyaman. Namun kemudian Yang Hyun Suk datang terlambat untuk rekaman, kemudian aku bertanya padanya, 'Apa kau tidak bisa datang sedikit lebih awal?', kemudian aku mulai nyaman memanggilnya 'oppa'sejak kejadian itu.
BoA juga mengomentari panggilan akrabnya "lidah tajam" karena kritik pedasnya dalam program realitas. "Kepribadianku biasanya sangat lugas, bahkan saat bekerja aku tidak bisa mengatakan hal-hal menyenangkan. kemudian saat menjadi juri, aku mencoba mengatakan hal-hal dengan lebih feminin, tapi nyatanya kepribadianku dengan mudahnya keluar."



Source : Lovely Today


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More