adcrun.ch - shorten links and earn money!

7 Juni 2012

[NEWS] Kwon Sang Woo Hadiri Pemakaman Fans


Ketika mendengar berita mengenai meninggalnya seorang fans, aktor Kwon Sang Woo baru-baru ini segera menyampaikan ucapan belasungkawa segera setelah tiba di Festival Film Cannes ke-65.

Pada bulan April, Kwon Sang Woo telah melakukan kunjungan ke rumah sakit setelah mengetahui bahwa penggemar lamanya sedang berjuang melawan kanker perut. Wakilnya pada saat itu menyatakan, “Saat tinggal di Cina untuk syuting drama, ia menerima surat dari seorang penggemar wanita yang mengatakan bahwa dia berada di rumah sakit karena kondisi tidak menguntungkan. Dia ingin bertemu dengannya sehingga Kwon Sang Woo kembali ke Korea untuk mengunjunginya.” Sebenarnya, pengirim surat itu adalah teman sang fans, dan Kwon Sang Woo kembali ke Korea untuk bertemu dengannya di rumah sakit.

Mendengar bahwa fans tersebut telah meninggal, aktor itu menghadiri pemakamannya baru-baru ini.

Pada tanggal 6 Juni kemarin, perwakilan sang aktor mengungkapkan, “Kami tidak tahu bahwa Kwon Sang Woo telah menghadiri pemakaman itu sendirian. Kami berpikir bahwa ia telah bergegas mengunjunginya setelah mendengar berita duka itu saat tiba dari Festival Film Cannes. Dia sangat sedih karena dia adalah penggemar lama-nya yang bahkan pernah ia kunjungi pada bulan April lalu.”


Source : Soompi


Original post by KoreaHariini

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More