adcrun.ch - shorten links and earn money!

7 Juni 2012

[NEWS] Taecyeon 2PM Sering Ngegosip Soal J.Y.P


Personil 2PM Taecyeon mengaku bahwa para anggota 2PM sering ‘berbicara’ dibelakang  J.Y. Park.

Pada tayangan 3 Juni ‘TV Section’ di MBC, 2PM mengungkapkan arena konser untuk Konser Jepang Budokan mereka. 2PM adalah artis Korea pertama yang tampil selama enam hari berturut-turut di Budokan. Setiap hari, sekitar 10.000 fans berkumpul untuk acara itu, sehingga total terdapat sejumlah 60.000 penggemar.

Taecyeon ditanya, “Apa yang para anggota 2PM lakukan ketika berkumpul bersama?” Dan ia menjawab, “Kami berbicara tentang pekerjaan dan tentang masa depan.” Komentar klise itu mendapatkan respon kurang bersemangat dari para anggota, sehingga Taecyeon melanjutkan, “Kami juga bicara tentang Jinyoung hyung.”

MC tentu saja tidak membiarkan komentar ini berlalu begitu saja dan bertanya apakah mereka mengatakan hal-hal buruk tentang dia di belakang punggungnya dan Taecyeon tidak bisa menyembunyikan rasa malunya serta mencoba untuk mengalihkan pembicaraan. Dia akhirnya menyerah dan mendatangkan banyak tawa ketika dia mengakui, “Kadang-kadang kami mengatakan hal-hal buruk tentang dia di belakang punggungnya. Saya tidak bisa menyangkalnya.”



Source : Dkpopnews


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More