adcrun.ch - shorten links and earn money!

7 Juni 2012

[NEWS] Nichkhun dan Chansung 2PM Puji Penampilan Junsu


Nichkhun dan Chansung dari 2PM memuji salah satu personil 2PM, Junsu.Junsu 2PM pada konser 'SIX BEAUTIFUL DAYS' di Budakon, Jepang pada tanggal 30 Mei kemarin menyanyikan lagu solonya yang sangat menyentuh.

Tweet Nichkhun pada tanggal 30 Mei:
"Today @Jun2daKAY showed us what it's like to be a "singer", much to learn from him. Please give him love for today's heart-fell performance!"

Chansung juga memuji Junsu dengan beberapa tweetnya, Ia mengatakan "Hari ini adalah harinya kakak Junsu..! Sebuah lagu yang Junsu tulis saat ia memikirkan ayahnya! Aku tidak bisa mendengarkannya bahkan saat latiha, jadi aku mendengarkannya saat dibelakang panggung dan seketika itu aku tidak dapat mengkontrol emosiku.."

Ia melanjutkan, "Kakak Junsu telah banyak melewati hari yang berat, dan aku bersyukur dan senang bahwa dia dapat mengekspresikan perasaannya melalui musik..dan juga, aku juga memiliki kesempatan untuk memfikirkan ayah, ibu dan kakak ku! I love you Junsu hyung!"



Source : Lovely Today 


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More