adcrun.ch - shorten links and earn money!

10 Mei 2012

[NEWS] Sikap Perhatian Seohyun Menarik Perhatian Banyak Orang



Member girlband Girls Generation, Seohyun, yang saat ini sedang dalam masa promo sub unit Girls Generation yakni TaeTiSeo, mendapatkan cukup banyak perhatian lantaran apa yang dia lakukan terhadap sesama member lainnyasub unit tersebut .

Dilansir dkpopnews.net, Seohyun dikenal sebagai member paling muda dari Girls Generation. Dan perhatian netizen itu terjadi saat anggota dari TaeTiSeo yakni Taeyeon, Tiffany dan Seohyun tampil pada 3 Mei lalu dalam tayangan Mnet Wide Entertainment News untuk mempromosikan album mereka, TWINKLE.

Saat itu, TaeTiSeo sedang menunggu di luar studio CJ E&M di mana Seohyun sedang memberitahu kepada member lainnya bahwa rok pendek Tiffany hampir saja tersingkap lantaran angin yang berhembus.




Seohyun yang dikenal cukup sering peduli kepada member lain yang lebih tua darinya, segera memegangi rok untuk menghindari rok Tiffany tersingkap dan melayang.

Beberapa netizens yang melihat adegan itu berkomentar, "Sikap yang ditunjukkan Seohyun cukup baik," "Aku ingin memiliki saudara perempuan seperti Seohyun," "Seohyun memang peduli kepada orang yang lebih tua padanya."


Source : dkpopnews.net


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More