adcrun.ch - shorten links and earn money!

10 Mei 2012

[NEWS] KARA Kalahkan Popularitas Aoi Yu di Jepang



Girlband KARA ternyata memang sudah terbukti sangat populer di Jepang

Video Research, yang merupakan perusahaan penelitian pemasaran di Jepang baru-baru ini menggelar survei tentang tingkat popularitas selebriti di Jepang dan KARA masuk dalam peringkat ke 28.

Survei ini meliputi semua selebriti yang bekerja di Jepang. KARA merupakan satu-satunya selebriti asing yang masuk ke dalam daftar tersebut di tengah-tengah bintang populer Jepang, termasuk Aoi Yu dan Nagasawa Masami.

Peringkat ini juga dikenal sebagai data yang mengarahkan iklan antara para ahli periklanan. KARA saat ini dikontrak sebagai perwakilan perusahaan Jepang di berbagai bidang dan berbagai jenis produk seperti hairdye, makanan dan minuman, obat-obatan, dan kembang gula.

Ahli iklan Jepang mengatakan, "kami menginginkan KARA, karena masing-masing memiliki karakter yang berbeda. Dan mereka berusaha keras untuk dapat bicara bahasa Jepang."

Sementara itu, beberapa orang berkomentar : "Kara sangat populer di Jepang." "Aku tidak percaya KARA lebih populer daripada Aoi Yu" "KARA menakjubkan" "Saya tidak tahu KARA begitu populer" "terbukti...KARA populer"

KARA akan mulai mengadakan konser mereka 16 mei mendatang di Tokyo dan Saitama . 


Source : lovelytoday.com


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More