adcrun.ch - shorten links and earn money!

10 Mei 2012

[NEWS] MV "Bubble Pop" Hyuna 4Minute Diplagiat Penyanyi China



Dilansir en.korea.com, seorang penyanyi asal China sedang mengalami kontroversi terkait tuduhan dirinya yang melakukan plagiat lantaran MV miliknya begitu mirip dengan MV dari member girlband K-Pop 4minute yakni HyunA yang berjudul Bubble Pop.

MV dari penyanyi China dengan judul 'No No No' itu memiliki konsep dan adegan pembukaan yang begitu mirip dengan MV Bubble Pop. Banyak orang tidak bisa menahan tawa saat melihat video klip ini.

Komentar pun langsung bermunculan, di mana ilustrasi bibir dari MV sang penyanyi China itu begitu mirip dengan ilustrasi bibir dari MV milik HyunAdan hanya berbeda dari segi warna saja.

Tidak hanya itu, sang penyanyi China juga memakai pakaian yang mirip dengan pakaian HyunA, sebuah t-shirt tanpa lengan berwarna putih dan celana jins mini. Sementara untuk perbedaan, jika pada MV HyunA memakai mobil sebagai salah satu latar di adegan klip , maka penyanyi China ini menggunakan helikopter. Bahkan adegan penyanyi China berjalan bersama dancernya begitu mirip dengan apa yang dilakukan HyunA.


Selanjutnya, selain memakai latar pantai, jika HyunA tampak meng-ekspose kemampuan belly dance, maka penyanyi China itu menggunakan bikini. Sehingga kontroversi dari kedua MV itu semakin berlanjut. Beberapa orang berkomentar, "Ini terlalu mirip, bagaimana mereka bisa membuat video yang sangat mirip?" atau "Ini adalah plagiat yang sangat serius."



Hyuna 4Minute " Bubble Pop"




Source : en.korea.com


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More