adcrun.ch - shorten links and earn money!

10 Mei 2012

[NEWS] Wonder Girls Akan Memulai Debut Jepang Dengan "NOBODY"



Salah satu girlband K-Pop paling populer di dunia,Wonder Girls siap untuk meramaikan persaingan musik dunia dengan pengaruh Hallyu Wave saat ini . Dan kali ini, girlband agensi JYP Entertainment ini akan mencoba memasuki industri musik Jepang.

Pada 25 Juli nanti, Wonder Girls akan memulai debut di Jepang dengan merilis salah satu hits tersukses mereka, "Nobody" dalam bahasa Jepang . Lagu ini akan menjadi bagian dari album Jepang mereka, NOBODY FOR EVERYBODY.

Dilansir soompi.com, chart musik Jepang paling berpengaruh, Oricon menjelaskan bahwa Wonder Girls memulai sindrom bermusik dengan pengaruh lagu mereka dimulai dengan single , Tell Me pada tahun 2007 lalu. Dan itu adalah saat di manaWonder Girls mulai debut dengan Tell Me di industri musik K-Pop.



Oricon menambahkan bahwa Wonder Girls menjadi salah satu girlband paling populer di dunia lantaran fashion tahun 60-an yang menjadi ciri khas mereka saat itu, selain koreografi dance yang begitu menarik.

Agensi JYP Ent berkomentar mengenai rencana debut Jepang Wonder Girls, "Kami ingin mencoba kesempatan yang lebih besar," Sementara itu member Wonder Girls yakni Sohee dan Hyelim menambahkan, "Hatiku benar-benar tidak sabar, aku ingin segera bertemu dengan fans di Jepang. Kami ingin menampilkan yang terbaik untuk orang-orang di Jepang."


Source : soompi.com


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More