adcrun.ch - shorten links and earn money!

10 Mei 2012

[NEWS] B.A.P Raih Popularitas Tinggi di Rusia



Salah satu boyband K-Pop pendatang baru yang paling bersinar tahun ini, B.A.P rupanya juga meraih popularitas tinggi di mancanegara , dan baru-baru ini B.AP mendapat sambutan dari Rusia.

Dilansir en.korea.com, pada 2 Mei lalu, salah satu situs pemberitaan K-Pop dalam bahasa Inggris melaporkan mengenai popularitas B.A.P dan menyatakan bahwa lagu mereka,Power sangat terkenal di Rusia .

Lagu itu ada di posisi ke-10 dari chart musik Youtube di Rusia dan terpilih sebagai klip video asing terbaik oleh Rusia Top 30. Selain itu, juga ada sebuah artikel mengenai flash mob oleh orang-orang Rusia yang menampilkan lagu debut B.A.P yakni Warrior pada 14 April lalu.

Lebih dari dua puluh orang Rusia yang tampil dalam sebuah dance cover di jalanan dan meraih cukup banyak antusias dari penggemar.

Meskipun B.A.P bisa disebut sebagai grup baru, namun mereka memperlihatkan potensi yang tidak bisa dianggap remeh. Di mana mereka berhasil masuk dalam chart album Hip Hop di iTunes dan posisi ke-10 dalam chart album dunia Billboard. Dengan popularitas di Rusia, mereka siap menjadi salah satu boyband K-Pop masa depan sebagai calon penggerak utama Hallyu Wave di dunia.


Source : en.korea.com


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More