adcrun.ch - shorten links and earn money!

10 Mei 2012

[NEWS] Berapakah Gaji Rain Selama di Militer ??



Gaji Rain selama militer banyak dipertanyakan oleh netizen . Pada saat "2012 Active-Duty Personnel Enlistment Cultural Festival", Rain akhirnya menjawab rasa penasaran masyarakat itu.

Seorang tentara menanyakan berapa kekayaan Rain, dan Rain menjawab, "Mohon maaf, tolong pertanyaan hanya yang berhubungan dengan militer."

Lee Jin Ho, yang pada saat tersebut menjadi MC mengungkapkan sambil bercanda, "Saya rasa Rain mendapatkan $70 per bulan." Rain menjelaskan, "Sejujurnya, saya tidak perlu berbelanja apapun . Saya pikir ketika saya pergi ke markas, mungkin saya akan menghabiskan banyak uang di PX (kantin tentara)."

Netizens berkomentar, "Gaji bulanan Rain benar-benar besar" , " Aku rasa dia mendapatkan gaji yang sama dengan tentara biasa yang lainnya " 


Source : lovelytoday.com


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More