adcrun.ch - shorten links and earn money!

10 Mei 2012

[NEWS] EXO : "Kami Selalu Mendapatkan Bimbingan & Arahan Dari Senior Kami"



SM Entertainment terakhir mendebutkan boyband SHINee 4 tahun lalu. Kini mereka mendebutkan boyband baru dengan EXO, boyband beranggotakan 12 orang. Debut di bawah nama besar SM Entertainment, apa kesulitan yang dirasakan EXO di awal-awal masa debutnya ?

EXO akhirnya debut setelah 100 hari meramaikan dunia internet dengan 23 teaser. Tak lupa foto dari tiap personel yang di-upload beberapa hari sekali di akun Facebook resmi SM Entertainment.

EXO mengusung konsep sebagai boyband yang beranggotakan 12 orang yang datang dari planet di luar bumi bernama EXOPLANET. EXO-K menyanyikan lagu berbahasa Korea dan aktif di Korea sementara EXO-M menyanyikan lagu berbahasa China dan aktif berpromosi di China.

"Kami membutuhkan waktu untuk menampilkan berbagai pesona dan performance maksimal dari 12 personel termasuk EXO-M yang akan berpromosi di China. Setelah kami melewati 100 hari, agar tak membuat kecewa, kami akan bisa menjadi grup yang lebih kuat," ujar personel EXO-K dalam wawancara dengan Daily Focus.

Debut EXO itu juga didukung penuh oleh senior mereka di SM Entertainment seperti TVXQ, Super Junior, SNSD, dan SHINee. EXO pun berkali menyebut kekaguman mereka pada senior-senior mereka itu.

"Yunho 'TVXQ' menonton penampilan pertama kami di televisi ketika ia sedang melakukan World Tour. Lewat telepon, ia bisa memberitahu tiap personel apa kekurangan kami. Bahkan dengan debut kami bertepatan dengan comeback SHINee, SHINee senior memberi kami banyak sekali saran yang membantu," sambung mereka.

Seluruh personel EXO memang sudah bercita-cita jadi penyanyi sejak kecil. Mereka pun sudah menjalani bertahun-tahun training di SM Entertainment. Melihat kesuksesan senior, menjadi semangat sendiri bagi EXO.

"Setelah terbentuk EXO, kami mempersiapkan debut kami selama satu tahun. Bisa tampil dengan penyanyi senior yang kami hormati membuat hati kami sangat bahagia. Kami akan melakukan yang terbaik dan akan berusaha meraih penghargaan 'best new rookie'," pungkasnya.

Source : Dailyfocus.com


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More