adcrun.ch - shorten links and earn money!

15 Mei 2012

[NEWS] U-KISS Mendapatkan Sambutan Hangat di Kolombia


Antusias, penuh air mata dan teriakan, itu yang tampak ketika boyband K-Pop, U-KISS menjejakkan kaki di Kolombia, Amerika Latin. Untuk pertama kalinya, K-Pop tiba di Kolombia dan meraih antusias yang luar biasa. Bahkan beberapa turis cukup kaget dengan Kiss Me (fans U-KISS) yang bergerumun di bandara.

Tidak hanya puluhan, namun ratusan Kiss Me yang hadir dan menanti selama beberapa jam pada Kamis (10/5) lalu. Dan setelah member U-KISS, Kevin Woo memposting melalui Twitternya bahwa dirinya berangkat dari bandara Incheon, Seoul ke bandara El Dorado di Bogota, Kolombia, bandara itu langsung dipenuhi oleh Kiss Me dari berbagai kota. Bahkan juga ada yang tiba dari Venezuela, Peru, dan Bolivia.

Melihat antusias itu, pihak keamanan dengan segera langsung mengamankan para personil U-KISS. Fasilitas yang diberikan pihak penyelenggara pun begitu maksimal, di mana U-KISS mengendarai sebuah mobil limo besar berwarna pink dengan perlindungan polisi bersepeda motor.




Jumat (11/5), U-KISS menggelar private fan meeting di Simon Bolivar Park. Ruangan itu bahkan dilaporkan dipenuhi oleh Kiss Me. Dan ketika member U-KISS menyapa dalam bahasa Spanyol, teriakan pun tidak bisa diredam . Menyanyikan dua buah lagu, U-KISS tampak menikmati fan meeting tersebut begitu jugapun dengan Kiss Me. Mereka bahkan berencana untuk kembali dan menggelar konser di Kolombia.

Dilansir soompi.com, seorang Kiss Me beruntung mendapatkan ciuman manis di pipi dari member U-KISS yakni Kiseop. Sabtu (12/5) esok harinya,U-KISS sukses tampil dalam acara Evento 40 yang digelar oleh salah satu stasiun radio populer di Kolombia, Los 40 Principales.



Source : Soompi


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More