adcrun.ch - shorten links and earn money!

15 Mei 2012

[NEWS] Suzy Miss A Selalu Nervous Setiap Melakukan Adegan Kissing



Semenjak menjalani debut sebagai seorang artis , Suzy miss A tentu saja telah melakukan sejumlah adegan ciuman. Mulai dari di serial "Dream High" bersama Kim Soo Hyun, hingga berciuman dengan Lee Je Hoon di "Introduction of Architecture". Meski aktingnya banyak mendapat pujian, namun baru-baru ini Suzy mengaku bahwa ia sebenarnya gugup saat menjalani adegan tersebut.

"Pertama-tama aku merasa benar-benar gugup dan berpikir, 'Apa yang harus kulakukan?'" ujar Suzy. "Dan sekarang, aku pasrah saja."

Dalam wawancara yang dilakukan di stasiun MBC itu, aktris berusia 17 tahun ini juga menyampaikan pesan khusus pada aktor Yeo Jin Goo. Beberapa waktu lalu Jin Goo sempat mengungkapkan keinginannya untuk berakting bersama Suzy. Kini Suzy pun membalas pesan Jin Goo tersebut.

"Anda membuatku tersanjung," ujar Suzy ditujukan pada Jin Goo. "Kuharap aku bisa memiliki kesempatan untuk berakting bersama anda suatu saat nanti." 

Saat ini Suzy tengah sibuk syuting serial terbarunya, "Big". Di serial tersebut, ia beperan sebagai seorang gadis yang menyukai pria dewasa. Namun pria ini sebenarnya tengah disusupi jiwa seorang remaja berusia 18 tahun.



Source : News


Original post by KoreaHariini

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More