adcrun.ch - shorten links and earn money!

15 Mei 2012

[NEWS] Joobi 'Sunny Hill' Tidak Pernah Melakukan Diet


Banyak kelompok gadis dikenal menjalani diet ketat untuk menyempurnakan tubuh mereka, seperti makan hanya sejumlah kecil kalori, diet ketat, dan banyak lagi. Namun, Joobi dari Sunny Hill telah membuktikan langkah-langkah drastis tersebut tidak perlu!

Sebuah foto sosok ramping Joobi dan foto kedua makanannya di depan panci penuh samgyeopsal (daging perut babi) membuat rasa ingin tahu netter tentang bagaimana penyanyi tersebut mampu mempertahankan bentuk tubuhnya.

Joobi sedang mempersiapkan untuk debut sebagai aktris dengan peran dalam drama baru tvN ‘I Love Italy’. Dia telah terpilih dalam peran karakter hiper, Ha Soon Sim, pemimpin grup idol ‘Apple Head’. Meskipun Joobi perlu fokus pada pemeliharaan sosok ramping untuk peran ini, para netter terkejut melihat foto samgyeopsal, sebuah makanan yang tidak terdaftar di bawah kategori diet.

Seorang wakil dari lembaga Sunny Hill, Loen Entertainment, menyatakan, “Joobi tidak memaksa dirinya untuk makan hanya satu kategori makanan untuk diet. Sebaliknya, dia makan ayam dan sering menikmati samgyeopsal juga. Kami percaya alasan dia masih mampu mempertahankan sosok ramping ini disebabkan oleh sejumlah besar latihan yang sehari-hari ia lakukan pada untuk menyelesaikan jadwal-nya.”

Dikatakan bahwa Joobi biasanya berlatih koreografi selama lebih dari tiga jam, namun karena perannya dalam drama baru, ia telah berlatih dua kali lebih keras dari sebelumnya.



Source : Asianplus


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More