adcrun.ch - shorten links and earn money!

15 Mei 2012

[NEWS] Junsu JYJ Rilis TARANTALLEGRA Dengan Konsep Gothic



Setelah cukup lama membuat para penggemarnya menunggu, pada 13 Mei ,Junsu JYJ akhirnya merilis video klip dari single solo terbarunya yang berjudul "Tarantallegra". Konsep video yang gothic menambahkan kesan misterius pada lagu ini.

Keseluruhan konsep video ini memang sangat mengagumkan dan banyak membuat para fans terkesima. Seperti yang dilansir oleh Soompi.com, selain karena bagian rap di awal lagu yang digarap secara khusus oleh Flowsik, video ini juga istimewa karena koreografinya diciptakan oleh Jeri Slaughter dan kru dance-nya yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Christina Aguilera, Whitney Houston dan Mariah Carey.




"Tarantallegra" memang sebuah single yang cukup unik karena Junsu sendiri yang menulis dan mengaransemen lagu ini. Frase "Tarantallegra, Tarantallegra" diprediksi menjadi bagian paling catchy dari lagu ini.

Sementara itu saat ini Junsu tengah menyiapkan konser tunggalnya yang akan diselenggarakan di Seoul pada tanggal 19 dan 20 Mei. Setelah Seoul,Junsu juga akan mengunjungi tempat-tempat lain di Asia seperti Thailand, Makau, Indonesia, Taiwan dan Shanghai.



Source : Soompi

Original post by KoreaHariini

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More