adcrun.ch - shorten links and earn money!

15 Mei 2012

[NEWS] Jung Il Woo Sangat Membenci Kakinya Sendiri



Aktor Jung Il Woo baru-baru ini mengungkapkan tentang apa yang ia rasakan mengenai dirinya sendiri.

Pada tayangan 13 Mei dari acara ‘TV Section’ di MBC, Jung Il Woo mendapatkan pertanyaan  'mengapa dia mengatakan bahwa dia bukan pria tampan '. Jung Il Woo menjelaskan, “Itu benar. Menurut pendapat saya, saya tidak menganggap diri saya seorang anak laki-laki tampan karena ada banyak senior tampan di luar sana salaah satunya seperti Won Bin.”

Dia kemudian ditanya mengenai hal apa yang paling tidak dia sukai dari dirinya sendiri. Jung Il Woo menjawab, “Kaki saya, karena mereka sangat kecil. Saya memakai ukuran 25 cm sehingga sulit bagi saya untuk menemukan sepatu yang pas dengan ukuran kaki yang kecil .”

Jung Il Woo kemudian ditanya apa yang paling dia suka dalam dirinya dan ia menjawab, “Saya paling suka jari-jari saya.” Jung Il Woo dengan bangga memamerkan jari-jarinya ke kamera dengan senyum mempesona.



Source : Koreanboo


Original post by KoreaHariini

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More