adcrun.ch - shorten links and earn money!

15 Mei 2012

[NEWS] LEESSANG Rilis Album Nuansa Unplugged



Album ke-8 Leesang yang dijadwalkan rilis pada 15 Mei ini memiliki konsep ‘Unplugged’, dan itu sudah menarik perhatian menjelang rilis untuk beberapa alasan yang berbeda.

Pertama, ini adalah album pertama kelompok itu dalam satu tahun sejak ‘Asura BalBalTa’ yang mendapat respon besar dari penggemar tahun lalu.

Kedua, Leessang sebenarnya telah mengerjakan album ini selama tiga tahun terakhir. Album ke-8 ini diproduksi untuk memperingati ulang tahun ke-10 mereka di industri musik, dan produksi dimulai pada bulan Juni tahun 2009. Mereka mengadakan audisi untuk menyewa beberapa musisi yang paling berbakat dan berpengalaman untuk membuat band mereka sendiri, ‘Leessang Theater Traveling’. Band ini telah secara konsisten bekerja sama selama jangka waktu yang panjang untuk memproduksi hanya alur dan suara yang mereka cari.

Ketiga, Leessang telah memutuskan untuk menghilangkan semua instrumen elektronik untuk album baru ini, dan karena itu proyek baru mereka penuh dengan suara analog yang diciptakan oleh mereka sendiri yang secara pribadi memainkan instrumen tradisional. Duo hip hop ini mencurahkan seluruh waktu dan upaya pada album baru ini.

Dalam sebuah generasi di mana album digital yang merajalela dan seniman sangat ingin merilis single fana, upaya Leessang tampaknya hampir berani namun kurang tepat. Mini-album bersifat universal di pasar ini, tapi dengan keras kepala Leessang telah memilih untuk melepaskan album mereka hanya secara formal, dan telah membuktikan status mereka sebagai penyanyi asli / penulis lagu.

”Alasannya sederhana,” kata mereka. "Musik telah menjadi impian kami sejak kami miskin, dan ini adalah cara kami untuk memberikan kembali kepada para fans yang menunjukkan kami cinta tak berujung dan dukungan, dan investasi menuju tujuan kami berikutnya. Bahkan kami tidak yakin seperti apa macam sisi dari diri kita yang akan terus ditunjukkan pada Anda di masa depan, tapi satu hal yang pasti. Selama kami masih mampu bermain musik, kami tidak akan berhenti berusaha.”



Source : Koreanboo


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More