adcrun.ch - shorten links and earn money!

15 Mei 2012

[NEWS] Pengalaman MC Pertama Kang Min Kyung Yang Penuh Kegugupan



Personil Davichi, Kang Min Kyung, melakukan debutnya sebagai MC pada acara musik populer “Immortal Song 2” di stasiun TV KBS pada 12 Mei lalu. Meskipun ia telah muncul di acara sebelumnya, dia terlihat gugup karena ini adalah pertama kalinya dia berada di atas panggung sebagai MC.

Kegugupannya terlihat saat dia memberikan pertanyaan-pertanyaan yang tidak biasa. Tanpa memperhatikan alur jalannya acara, dia memberikan pertanyaan-pertanyaan yang ada dalam pikirannya begitu saja.

Tapi itu belum semua. Kang Min Kyung mewawancarai para bintang tamu terlalu cepat dan MC lain bertanya, “Mengapa Anda mewawancarai mereka begitu cepat,” dan Kang Min Kyung menunjuk Sonya di sisi lain ruangan saat ia menjawab, “Saya ingin mendapatkan kesempatan untuk melakukan wawancara dengan Sonya.”

Para tamu tidak bisa menahan tawa sebagai Kang Min Kyung memilih untuk mewawancarai satu per satu, bukan langsung memberikan pertanyaan pada orang yang ingin dia wawancarai terlebih dahulu.

Meskipun ia telah membuktikan dirinya sebagai seorang penyanyi, dia masih menjadi pendatang baru dalam hal MC dan tampak sedikit tegang saat berbicara dengan sangat jelas.



Source : Allkpop


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More