adcrun.ch - shorten links and earn money!

15 Mei 2012

[NEWS] Siapakah Wanita Ideal Nichkun 2PM ??



Salah seorang member 2PM, Nichkhun mengungkapkan tipe cewek idealnya dalam acara Section TV Entertainment News yang tayang di stasiun TV MBC. Saat itu, Section TV mengunjungi studio tempat Nichkhun dan artis Nam Bora yang tengah melakukan syuting iklan It's Skin.

Ketika ditanyai tentang tipe wanita idealnya, Nichkhun menjawab, "Aku suka Soo Ae," ucapnya. Sayangnya karena tidak bisa mengucapkan nama Korea tersebut dengan pelafalan yang tepat , Nichkhun sempat membuat sang pewawancara bingung.

"Maksudmu sweat? Apakah itu manusia?" ucap sang interviewer yang tidak bisa menangkap kata-kata Nichkhun. Hal ini lantas diklarifikasi oleh artis Nam Bora, "Yang dia maksud Soo Ae," ucapnya seperti dilansir Soompi.com untuk menjelaskan kebingungan sang interviewer.

Wawancara tersebut lantas beralih kepada alasan Nichkhun memilih artis berusia 31 tahun yang sempat membintangi serial drama APRIL KISS dan ATHENA: GODDESS OF WAR tersebut sebagai tipe idealnya. "Aku menyukainya karena terlihat natural," tandasnya.


Source : Soompi


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More