adcrun.ch - shorten links and earn money!

5 Mei 2012

[NEWS] INFINITE Menggelar Showcase Di 5 Kota Berbeda Dalam 1 Hari !!


Comeback musik boyband K-Pop Infinite mungkin bisa disebut yang akan paling heboh di Korea Selatan. Bagaimana tidak, mereka akan menggelar showcase dengan skala yang sangat luas .

Jumat (4/5), agensi Infinite, Woollim Entertainment menyatakan bahwa Infinite akan menggelar 5 showcase di 5 kota besar di Korea pada 15 Mei nanti non stop selama sehari penuh .



Dilansir en.korea.com, 5 kota yang didatangi di Korea Selatan itu adalah di Gwangju, Busan, Daegu, Daejeon, dan Seoul. Disebutkan pula, mereka akan menggunakan helikopter sebagai transportasi dari satu tempat ke tempat lainnya karena jadwal yang sangat padat .

Lantaran mereka akan menggelar showcase di lima kota langsung tanpa istirahat, maka akan menggunakan staf dalam jumlah yang besar. Bisa disebut ini akan menjadi tur sehari yang terbesar di Asia yang pernah ada. Dan dalam setiap showcase-nya nanti, Infinite akan merilis satu persatu lagu dalam album terbaru beserta MV untuk pertama kalinya.

Agensi Infinite menyatakan, "Showcase ini direncanakan di mana Infinite akan datang untuk fans. Bukan seperti fans akan datang kepada mereka. Dan ini akan menjadi showcase terbesar yang pernah digelar di Korea."

Showcase ini sendiri dijadwalkan digelar secara gratis. Dan untuk reservasi tiket dimulai pada 7 Mei mendatang.


Source : en.korea.com


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More