adcrun.ch - shorten links and earn money!

5 Mei 2012

[NEWS] TVXQ, Super Junior, SNSD, Wonder Girls Mendapatkan Undangan Resmi Dari Google


K-Pop sepertinya sudah semakin memulai sihir dan pesona mereka di Amerika Serikat. Musik asal Korea Selatan ini memang sudah menguasai Asia dan memiliki sejumlah penggemar yang cukup besar di Eropa, Afrika, bahkan Australia.

Dilansir kpopstarz.com, baru-baru ini, sejumlah artis Hallyu papan atas siap untuk menghibur penggemar mereka di kantor pusat Google di Amerika Serikat.




Salah seorang pegawai yang menangani event itu menyatakan pada OSEN, "Stasiun MBC akan menyelenggarakan sebuah acara yang menampilkan idola K-Pop papan atas seperti TVXQ, Super Junior, Girls Generation, Wonder Girls, KARA, B2ST dan lainnya dalam acara tersebut."

Acara itu sendiri akan digelar pada 21 Mei 2012 nanti di kantor pusat Google di San Fransisco pada pukul 18.00 waktu setempat, dan event ini akan disiarkan langsung oleh Google serta MBC.

Tiga bintang Hallyu yang tergabung dalam agensi raksasa SM Entertainment yakni TVXQ, Super Junior dan Girls Generation dilaporkan akan bergabung dalam acara ini setelah sehari sebelumnya akan bergabung dalam konser agensi, SM Town Live di Los Angeles.


Source : kpopstarz.com



Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More