adcrun.ch - shorten links and earn money!

5 Mei 2012

[NEWS] U-KNOW Yunho Mengungkapkan Impian Masa Kecilnya



Beberapa artis SM Entertainment yaitu Yunho dan Changmin TVXQ, Eunhyuk serta Leeteuk Super Junior, dan ada juga Tiffany bersama Seohyun Girls Generation hadir menjadi bintang tamu di acara Joo Byung Jin’s Talk Concert yang tayang di MBC. Mereka mengungkap berbagai cerita yang selama ini menjadi rahasia.

Pembawa acara Joo Byung Jin meminta enam bintang tersebut memperkenalkan diri, namun untuk menghibur penggemar, perkenalan tersebut harus diikuti dengan membanggakan diri mengenai selera fashion mereka masing - masing . Yunho adalah yang pertama memulai perkenalan ini.

"Hi, aku merepresentasikan karisma di DBSK, aku U-Know Yunho. Aku menyukai olahraga " ucapnya. Yunho pun hendak bercerita tentang olahraga favoritnya, ketika Joo Byung Jin bertanya, "Jika kamu bukan seorang penyanyi, apa yang kamu lakukan saat ini?"

"Impian masa kecilku, aku tahu ini tidak cocok denganku... Impian masa kecilku untuk menjadi seorang jaksa," jawab Yunho secara jujur. Mendengar hal itu, dengan bercanda Leeteuk berkata, "Tidak, itu memang benar-benar tidak cocok untukmu," yang membuat semua orang tertawa.

Yunho kemudian menjelaskan mengapa dirinya sampai ingin menjadi jaksa. "Ada beberapa orang di keluargaku yang bekerja di dunia hukum. Ketika aku masih kecil, aku begitu ingin menjadi jaksa. Sebagai hasilnya, orang tuaku benar-benar tidak setuju dengan debutku sebagai penyanyi," tandasnya.

Source : soompi.com


Original post by KoreaHariini

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More