adcrun.ch - shorten links and earn money!

5 Mei 2012

[NEWS] Single terbaru IU 'PEACH' Puncaki Chart Tangga Lagu


Setelah merilis teaser foto untuk album terbarunya,IU akhirnya merilis sebuah teaser MV untuk lagu Peach melalui akun Youtube resmi agensi, LOEN Entertainment.





Tidak jauh berbeda dengan perilisan MV sebelumnya, agensi IU mengumumkan bahwa mereka akan membuat sebuah MV yang menampilkan cukup banyak cerita yang penuh emosi dengan konsep musik yang ingin diberikan IU langsung untuk pada penggemar .

MV ini sendiri mengambil konsep mockumentary (dokumenter palsu) yang merekam seluruh kegiatan keseharian IU . Di mana IU akan berbicara mengenai perasaannya saat ini yang sudah menginjak usia 20 tahun dan pendapatnya mengenai cinta dan perjalanan karirnya. Diungkapkan pula akan banyak ungkapan pribadi IU mengenai kehidupan peribadinya dalam MV ini.



Dilansir soompi.com, album terbaru IU yang berjudul THE SPRING OF A TWENTY YEAR OLD ini dijadwalkan akan rilis pada 11 Mei mendatang. Dalam teaser itu kita akan bisa melihat bagaimana IU bermain gitar dan mencoba untuk menulis sebuah lagu.

Lagu Peach sendiri ditulis langsung oleh IU yang menceritakan perasaannya. Lirik lagu itu menggambarkan perasaan jatuh cinta dan kebahagiaan dengan nada lembut yang begitu jujur. Dengan alunan khas milik IU, lagu ini menampilkan sebuah konsep yang begitu girly. Bahkan meski baru sehari dirilis, lagu ini sudah memuncaki chart musik online seperti Melon, Mnet, Olleh Music, dan Monkey 3.


Source : soompi.com


Original post by KoreaHariini

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More