adcrun.ch - shorten links and earn money!

5 Mei 2012

[NEWS] G.NA Akan Segera Comeback Dengan Image Dewasa



Penyanyi solo cantik G.NA yang pernah digosipkan memiliki hubungan istimewa dengan lead dancer Super Junior,Eunhyuk, mengumumkan bahwa dirinya akan segera melakukan comeback ke industri musik K-Pop pada akhir bulan mei ini.

Jumat (4/5), agensi G.NA, Cube Entertainment mengungkapkan bahwa saat ini dirinya sedang menyelesaikan proses 50% sisa dari penggarapan album terbarunya, dan direncanakan untuk dirilis pada akhir Mei. Hal ini akan menandakan comeback G.NA setelah 9 bulan terakhir dengan mini album terakhirnya, TOP GIRL pada Agustus 2011 lalu.

Dilansir allkpop.com, sekali lagi untuk album terbarunya,G.NA berkolaborasi dengan komposer terkenal Kim Do Hoon. Dan untuk lagu terbarunya nanti, akan menampilkan konsep yang lebih dewasa dari style G.NA yang sebelumnya .

Perwakilan agensi menyatakan, "G.NA akan tampil lebih dewasa dengan sisi kewanitaannya yang berbeda dari imejnya yang sebelumnya. Dan saat ini kami sedang menyelesaikan proses rekaman akhir dan pemilihan lagu-lagunya."

Dan jika demikian, maka G.NA akan bergabung dengan sejumlah penyanyi solo K-Pop yang comeback musim panas ini seperti Ivy, Baek Ji Young,Son Dam Bi, IU, dan Lee Hyori.


Source : allkpop.com


Original post by KoreaHariini
 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More