adcrun.ch - shorten links and earn money!

4 Mei 2012

[NEWS] Terungkap Kembali Foto Masa Lalu Personil SNSD



Girlband populer yang bernaung di bawah SM Entertainment, Girls Generation (SNSD), baru-baru ini menarik perhatian para netizen dengan beredarnya foto-foto masa lalu mereka di dunia maya. Seperti dilansir oleh dkpopnews.net, foto-foto tersebut kontan mengejutkan dan mengundang banyak sekali komentar dari para netizen.

Selama ini SM Entertainment, agensi yang juga menaungi Super Junior,SHINee dan TVXQ, belum pernah merilis foto-foto ini secara resmi. Namun seorang fans dari Girls Generation mengunggah foto-foto ini ke suatu komunitas online dengan judul, 'Foto-Foto Girls Generation di masa lalu.'




Di foto bagian atas, urut dari sebelah kiri adalah Seohyun, Sooyoung, seorang gadis yang bukan member Girls Generation, Yuri, lalu yang paling kanan adalah Yoona. Di foto bagian bawah, urut dari kiri adalah Seohyun, Sooyoung, seorang gadis yang bukan member Girls Generation, sedangkan yang paling kanan adalah Yuri.

Foto-foto tersebut diambil selama masa training mereka sebelum debut sebagai member Girls Generation , sekitar 7 tahun lalu. Komentar para netizen pun berkomentar dengan sangat antusias saat mereka mulai membandingkan foto-foto tersebut dengan foto-foto terbaru Girls Generation.



Foto-foto di atas adalah foto Girls Generation untuk produk SPAO saat mereka sudah tumbuh menjadi gadis-gadis cantik yang lebih dewasa . Urut dari kiri adalah Sooyoung, kemudian Seohyun, Yoona dan Yuri.


Source : dkponews.net


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More