adcrun.ch - shorten links and earn money!

4 Mei 2012

[NEWS] Park Min Young Memulai Syuting Perdana 'DR.JIN'



Park Min Young menepati janjinya untuk kembali ke layar kaca usai bermain di serial "Glory Jane". Kini mantan kekasih Lee Min Ho itu tengah menjalani syuting serial terbarunya, "Time Slip Dr. Jin".

Baru-baru ini Min Young mengunggah foto dirinya saat berada di lokasi syuting. Dalam foto itu, aktris "Sungkyukwan Scandal" (2010) ini tampak memakai blazer putih layaknya baju kerja yang umum digunakan seorang dokter.

"Ini adalah Yoo Mina," ujar Min Young dalam akun twitternya . Dalam serial ini, Min Young memang memerankan karakter dokter di era modern. Namun ia juga akan berperan sebagai wanita bangsawan di Dinasti Joseon.

Melihat foto itu, para fans pun menyambutnya dengan positif. "Apakah kau berada di lokasi syuting? Aku pasti akan menonton serial itu nantinya," ujar salah seorang fans. "Kau terlihat cantik. Aku tak sabar menunggu serialmu ditayangkan ," ujar fans yang lain.

"Time Slip Dr. Jin" merupakan serial yang diadaptasi dari manga Jepang dan menceritakan tentang dokter masa kini yang melakukan perjalanan masa lalu ke dinasti Joseon. Di serial stasiun MBC ini Min Young akan beradu akting dengan Song Seung Heon ("My Princess"-2010) dan Hero Jaejoong JYJ ("Protect the Boss"-2011). Seung Heon akan berperan sebagai sang dokter, sedangkan Hero menjadi prajurit militer era Joseon di serial yang tayang Mei itu.

Source : soompi.com
Translate oleh KoreaHariini


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More