adcrun.ch - shorten links and earn money!

4 Mei 2012

[NEWS] Hyoyeon SNSD Merasa Canggung Saat Berdansa Dengan Seorang Pria


Hyoyeon memang merupakan ratu dansa di Girls' Generation. Namun kalau mengenai berdansa dengan pria, dancer yang satu ini ternyata juga bisa gugup. Di acara "Dancing with the Stars 2", Hyoyeon mengaku merasa canggung dan kikuk saat harus berdansa dengan partnernya.

"Aku memiliki pengalaman menari selama bertahun-tahun, tapi biasanya aku menari sendiri," ujar Hyoyeon. "Jadi rasanya sangat aneh saat seseorang menyentuhku."

Meski terlihat kikuk saat menari bersama, namun Hyoyeon mengaku merasa nyaman berpasangan dengan Kim Hyung Suk saat itu. Itu karena Hyung Suk merupakan penari profesional dan memiliki usia yang sama dengannya.

"Aku merasa nyaman berbicara dengannya menggunakan bahasa informal karena usia kami sama," ujar Hyoyeon. "Lagipula aku suka dengan pria yang punya senyum cantik dan partnerku terlihat tampan saat tersenyum."

"Dancing with the Stars 2" adalah versi Korea dari acara yang populer milik stasiun BBC. Di Korea, acara ini ditayangkan di stasiun MBC. Acara tersebut memasangkan penari profesional dan selebritis untuk berkompetisi menampilkan kemampuan skill menari mereka.


Source : soompi.com
Translate oleh KoreaHariini 


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More