adcrun.ch - shorten links and earn money!

4 Mei 2012

[NEWS] Micky Yoochun Menunda Bergabung Dengan Wajib Militer



Micky Yoochun baru saja mengikuti pemeriksaan fisik untuk persipan wajib militer. Dari hasil pemeriksaan itu, Micky masuk di grade atau tingkat ke-4 dan tergolong akan menjadi petugas pelayanan publik dari dinas militer.

Perwakilan agensi Micky Yoochun , C-JeS Entertainment, mengatakan bahwa sebelumnya Micky sudah pernah menjalani pemeriksaan fisik pada tahun lalu. Namun dengan suatu alasan kesehatan, dia diminta menjalani pemeriksaan ulang.

"Park Yoochun menerima grade 7 di pemeriksaan fisik pertama Februari 2011 dan diminta melakukan pemeriksaan ulang," kata juru bicara C-JeS. "Dia merespon permintaan MMA ( Military Manpower Administration) untuk menjalani pemeriksaan ulang dan beberapa waktu lalu dimasukkan ke golongan empat sebagai petugas pelayanan sosial."

Alasan Micky ditugaskan ke pelayanan kesejahteraan publik adalah karena dia memiliki penyakit asma. Seperti yang dilansir Dkpopnews, Micky dikabarkan akan mulai menjalani pelatihan militer terlebih dulu sebelum akhirnya resmi masuk wajib militer.

Micky seharusnya menjalani latihan militer pada 21 Mei depan. Namun berhubung saat ini dia masih disibukkan dengan kegiatan syuting serial SBS "Rooftop Prince", Micky telah menundanya sementara waktu. "Sejauh ini Micky Yoochun tidak pernah menunda pendaftarannya, jadi kami percaya penundaan pelatihan itu akan diijinkan," kata juru bicara C-JeS. 


Source : dkopnews.net


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More