adcrun.ch - shorten links and earn money!

4 Mei 2012

[NEWS] Member Super Junior dan SNSD Dengan Penghasilan Terbesar Adalah ..


Rahasia dapur mengenai siapa anggota Girls' Generation yang mendapat pemasukan lebih tinggi akhirnya dibocorkan oleh salah satu personilnya,Tiffany. Rahasia itu diungkapkannya Selasa, 1 Mei di acara "Strong Heart" (SBS).

Ketika ditanya siapa personil yang bayarannya lebih banyak diantara personil Girls' Generation, Tiffany menjawab, "Yoona memiliki sangat banyak kegiatan solo/individunya". "Jadi sejujurnya, member dengan penghasilan terbesar di grup kami adalah Yoona."

"Tapi Seohyun, Tae Yeon dan aku akan mempromosikan sub-unit Taetiseo," lanjutnya. "Jadi kami masih mencari tambahan lagi."

Sementara untuk Super Junior, rahasia mengenai siapa personil yang paling banyak honornya dibeberkan oleh Leeteuk. "Tahun lalu aku ikut muncul di 8 acara yang berbeda, serta juga terlibat dalam beberepa iklan" kata Leeteuk. "Tapi bukan aku yang memiliki penghasilan terbesar di grup kami."

"Choi Siwon adalah yang paling banyak penghasilannya," lanjut Leeteuk. "Dia mendapat banyak uang setelah syuting iklan di Taiwan, Thailand dan China."

Eunhyuk yang duduk di sebelah Leeteuk kemudian ikut menimpali, "Tidak peduli seberapa keras kita menghasilkan uang, jumlahnya pasti kalah dengan yang dimiliki Siwon sekarang." jawabnya , yang mengundang tawa di seluruh studio .


Source : dkpopnews.net
Translate oleh KoreaHariini 


Original post by KoreaHariini

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More