adcrun.ch - shorten links and earn money!

4 Mei 2012

[NEWS] Leeteuk Super Junior Akan Menyeleksi Dengan Ketat Calon Kekasih Seohyun SNSD



Karena sudah lama bersama-sama menjadi trainee SM Entertainment , hubungan Leeteuk dan Seohyun saat ini sudah layaknya hubungan kakak adik. Oleh karena itu tidak heran jika Leeteuk sangat menyayangi Seohyun seperti adiknya sendiri.

Leader Super Junior bahkan ingin menyeleksi siapa saja cowok yang akan menjadi kekasih Seohyun nantinya . Siapa yang ingin berkencan dengan personil Girls' Generation ini, dia harus mendapatkan ijin terlebih dahulu dari Leeteuk. Hal ini diungkapkannya saat tampil di acara "Joo Byung Jin Talk Concert", 3 Mei lalu.

"Dia mungkin tidak bisa pacaran. Aku mengenalnya sejak dia duduk di kelas 5 SD," lajutnya. "Jadi jika dia ingin pacaran, cowok itu harus menyerahkan profilnya padaku dan melakukan tiga tes berbeda dan juga wawancara."

"Seohyun adalah orang yang sangat polos dan baik hati. Kepolosan dan kebaikannya adalah kelebihannya," puji Leeteuk. "Jadi dia sangat bersih dan murni. Aku biasanya memanggil Seohyun "maknae angel princess."

Max Changmin yang ikut menjadi bintang tamu acara kemudian menyahut, "Aku berbeda dengan Leeteuk. Aku malah menyuruh Seohyun untuk mencoba pacaran. Aku memperingatkannya jika dia terlambat pacaran, mungkin saja dia justru akan mendapat kekasih aneh seperti Kim Heechul."

Namun Seohyun kemudian mengatakan saat ini dia belum berkeinginan untuk kencan dulu. "Aku tidak perlu pacar untuk saat ini," kata Seohyun. Saat ditanya untuk memilih satu orang yang paling mendekati tipe idealnya di antara artis SM Entertainment, Seohyun memilih koreografer Shim Jae Won di posisi pertama, Leeteuk di posisi kedua dan terakhir Changmin di posisi ketiga.


Source : dkopnews.net


Originally post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More