adcrun.ch - shorten links and earn money!

4 Mei 2012

[NEWS] CN Blue, Kang Minhyuk bukanlah seorang playboy



Drummer band Korea CN Blue, Kang Minhyuk digambarkan sebagai sosok yang suka mempermainkan perasaan wanita dalam drama 'yang dibintanginya YOU WHO ROLLED IN UNEXPECTEDLY'. Namun anggota sesama band di CN Blue mengungkapkan bahwa kepribadian cowok tersebut begitu berbeda di dunia nyata.

Member CN Blue mendeskripsikan sosok Kang Minhyuk sebagai orang yang akan mereka perkenalkan dan jodohkan pada adik perempuan mereka, dan orang yang lebih mementingkan kebutuhan orang lain, serta cowok yang tidak memiliki jiwa berselingkuh di dalam dirinya.

Sebelumnya Kang Minhyuk juga sempat mengungkap, "Berbeda dengan karakterku di drama, aku hanya akan mendekati seseorang jika aku benar-benar ingin. Aku tidak terlalu populer ketika berada di sekolah. Aku belajar rahasia menjadi playboy melalui drama ini," ungkapnya.

Salah satu sahabatnya, Jungshin mengatakan bahwa Minhyuk adalah seorang yang berpikiran mendalam dan peduli dengan orang-orang di sekitarnya. Sementara Yonghwa dan Jonghyun sependapat soal kepribadian Minhyuk, "Ia benar-benar sosok yang bijaksana," tandas mereka.


Source : allkpop.com
Translate oleh KoreaHariini 


Original post by KoreaHariini

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More