adcrun.ch - shorten links and earn money!

4 Mei 2012

[NEWS] Gayoon 4minute bertransformasi menjadi diva di era 80-an



Gayoon 4minute akan bertransformasi menjadi penyanyi 80-an dalam drama 'LIGHT AND SHADOW' yang akan ditayangkan di stasiun televisi MBC. Gayoon memang tengah membintangi serial drama perdananya, dan memulai syutingnya Minggu ini. Ia berperan sebagai sosok Hyun Kyung leader dari grup terkenal Purple Sisters, di tahun 1980-an.

Diperkirakan Purple Sister bakal menampilkan live performance yang energik, dan mengajak penonton kembali ke era dengan kostum bergaya retro. Purple Sister sendiri diceritakan berhasil mematenkan namanya sebagai trend setter pada masa itu, dan Gayoon bertransformasi menjadi diva tahun 1980-an.

Hyun Kyung merupakan salah satu karakter yang cukup penting dalam drama ini. Setelah memikirkan masak-masak maka Gayoon akhirnya memutuskan untuk menerima peran tersebut.

"Ini adalah kehormatan untuk bekerja dengan aktor yang lebih senior dalam produksi ini. Aku semakin tertarik dan menunggu-nunggu karena peranku sebagai seorang penyanyi. Aku akan menjadi penyanyi yang berbeda, dengan yang aku tunjukkan di atas panggung saat ini, dan ini merupakan pengalamanku dalam berakting, jadi aku akan menunjukkan sisi baru dalam diriku. Aku akan belajar akting lebih dalam lagi dan mempersiapkan untuk menampilkan fashion baru berdasarkan fashion tahun 80-an," ungkap Gayoon tentang akting di LIGHT AND SHADOW.

"Kami memang mencari seorang yang bisa bernyanyi, menari dan memiliki selera fashion tinggi, dan seorang yang memiliki karisma sebagai penyanyi kafe, jadi kami melihat-lihat main vokalis dari girlband yang ada.Gayoon yang terkenal sebagai seorang fashionista, bakal berubah menjadi diva tahun 80-an, dan menampilkan energi baru dalam drama ini," ucap produser serial drama tersebut.


Source : allkpop.com
Translate oleh KoreaHariini 


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More