adcrun.ch - shorten links and earn money!

4 Mei 2012

[NEWS] Supernova menunjukkan popularitas mereka di Jepang


Boyband Supernova sekali lagi membuktikan popularitas yang mereka terima di Jepang. Di mana dalam acara M! Countdown minggu lalu di Jepang, sekitar 70% adalah fans yang hadir hanya untuk menyaksikan penampilan Supernova.

Dilansir koreaboo.com, pada 25 April lalu, Mnet memang menggelar acara di Jepang yakni di Saitama Arena dengan bintang tamu berbagai artis Korea lainnya. Supernova yang baru saja comeback di industri musik K-Pop dengan 'Stupid Girl' mendapat sambutan yang luar biasa.

Sebelum tampil dalam acara itu, sebuah video ketika Supernova tiba di bandara Haneda, begitu memperlihatkan antusias penggemar mereka di Jepang. Bahkan dari sekitar 10 ribu penonton yang menonton acara Mnet, sekitar 6 ribu di antaranya adalah fans Supernova.

Meskipun popularitas Supernova memang bisa dibilang luar biasa di Jepang, namun penyelenggara acara itu tetap terkejut dengan tidak memperkirakan jumlah fans mereka yang datang. Para penggemar itu bahkan terus bernyanyi selama penampilan Supernova. Dengan nama fans di Jepang, Milky Way, Supernova berhasil membuat acara itu sebagai panggung mereka.




Dalam acara tersebut, Supernova menampilkan lagu Stupid Love dan Saturday. Dan di akhir acara, Supernova tampil di panggung bersama Shinwa yang menyanyikan lagu Perfect Man. Setelah ini, Supernova dijadwalkan untuk melakukan tur mini di Jepang sekaligus perilisan single terbaru.


Source : koreaboo.com
Translate oleh KoreaHariini 


Original post by KoreaHariini 


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More