adcrun.ch - shorten links and earn money!

4 Mei 2012

[NEWS] 2PM 'Raja CF'



Baru-baru ini sebuah portal iklan, TVCF, merilis chart terbarunya mengenai siapa artis Korea yang paling banyak mendominasi iklan TV Korea Selatan. Hasilnya, 2PM keluar sebagai jawara sebagai artis yang paling banyak dan paling sering membintangi iklan-iklan pertelevisian.

Di posisi kedua ada Nichkhun dan posisi ketiga ada Taecyeon. Personil 2PM lainnya juga ikut memenuhi chart ini. Wooyoung ada di posisi kelima, Junho berada di posisi keenam, Chansung ada di posisi ketujuh, sedangkan Junsu ada di posisi kesembilan.

Dengan adanya tujuh dari total 10 artis yang masuk di dalam chart ini, maka bisa dikatakan 2PM mendominasi perolehan chart iklan tersebut. Desember tahun lalu Nichkhun berada di posisi pertama, sedangkan posisi kedua diisi 2PM. Maka untuk tahun ini justru sebaliknya. Chart TVCF ini diambil dari penayangan iklan TV sehari-hari selama 12 bulan terakhir penanyangan di Korea Selatan .

"Berbagai macam imej 2PM dan kegiatan membuat mereka banyak ditawari iklan oleh berbagai macam agensi," kata juru bicara 2PM. "Selain itu, setiap personil memiliki keunikan tersendiri sehingga para personilnya makin menarik perhatian."


Source : dkpopnews.net


Original post by KoreaHariini 


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More