adcrun.ch - shorten links and earn money!

5 Mei 2012

[NEWS] Leeteuk dan Yunho Menjadi Model Majalah 1st Look


Dua leader boyband populer, Super Junior dan TVXQ, melakukan pemotretan bersama untuk majalah 1st Look edisi terbaru. Dalam majalah ini, U-Know Yunho dan Leeteuk dipilih menjadi model di majalah tersebut.

Selain U-Know dan Leeteuk, ada juga artis SM Entertainment lainnya yang turut menjadi model majalah ini. Mereka adalah Seohyun SNSD dan Krystal f(x). Mereka berempat menunjukkan daya tarik mereka masing-masing, terutama U-Know dan Leeteuk yang bersaing karisma melalui pemotretan tersebut.

Pemotretan ini diadakan untuk mempromosikan film terbaru SM Entertainment , "I AM". Di sela-sela pemotretan , mereka berempat menjalani sesi wawancara eksklusif dengan majalah tersebut.

"Aku suka beristirahat, tapi aku lebih suka ketika aku menyanyi," kata U-Know. "Seperti idolaku, Michael Jackson, aku ingin menjadi penyanyi yang akan dikenang untuk selamanya. Seseorang yang bisa menjadi panutan bagi orang lain."

Sementara Leeteuk juga mengungkapkan harapannya. "Dibalik penampilan glamor dan bersinar seperti biasanya, aku adalah pria Korea yang juga haus akan cinta dan kesuksesan," kata Leeteuk.




Source : dkpopnews.net 


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More