adcrun.ch - shorten links and earn money!

5 Mei 2012

[NEWS] Wonder Girls Akan Segera Comeback Pada Bulan Juni



Memasuki akhir periode awal tahun ini, sepertinya akan cukup banyak idol K-Pop papan atas yang melakukan comeback. Dan baru-baru ini, salah satu girlband berpengaruh, Wonder Girls menyebutkan bahwa mereka akan melakukan comeback awal Juni.

Dilansir kpopstarz.com, Wonder Girls disebutkan akan merilis mini album terbaru mereka pada awal Juni nanti. Dan perilisan mini album terbaru ini tergolong cukup cepat karena hanya berjarak 7 bulan setelah pada November lalu sukses merilis 'Be My Baby'. Dilaporkan pula bahwa sejumlah lagu utama untuk mini album itu sudah selesai proses rekaman dan penggarapannya .

Beberapa pihak menyebutkan bahwa Wonder Girls akan melakukan perubahan terhadap style musik mereka. Sebelumnya, Wonder Girls sudah menjadi sensasi luar biasa di industri musik K-Pop dengan beragam lagu yang dianggap penuh inovasi seperti Tell Me, So Hot, 2 Different Tears, Be My Baby, dan Nobody yang kepopulerannya mencapai di kawasan Amerika.

Setelah sebelumnya lebih menampilkan musik dengan irama adiktif dan melodi retro, untuk comeback kali ini, Wonder Girls akan lebih memperlihatkan suara yang lebih intens. Bahkan mereka juga dikabarkan mempersiapkan sebuah lagu dansa yang lebih kuat untuk semakin menyemarakkan comeback panas di musim panas kali ini.

Selain comeback Korea, Wonder Girls juga dijadwalkan akan merilis album di Amerika Serikat. Baru-baru ini, JY Park sebagai CEO agensi JYP Entertainment menyatakan bahwa 12 lagu untuk album Amerika Wonder Girls sudah tuntas. Dan mereka sedang melakukan persiapan untuk album Korea.


Source : kpopstarz.com


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More