adcrun.ch - shorten links and earn money!

9 Mei 2012

[NEWS] Go Young Wook Terkena Tuduhan Tindakan Pelecehan



Penyanyi dan mantan member dari Roo’ra, Go Young Wook tengah menjalani investigasi dengan tuduhan pelecehan seksual kepada korban di bawah umur. Perhitungan dewasa di Korea , korban tersebut masih  berusia 19 tahun.

Selasa (08/05), Kepolisian Yongsan Seoul mengungkap ada laporan dari gadis berinisial A (18), yang sempat muncul dalam salah satu program TV. Pasca bertemu cewek tersebut di TV, Go Young Wook menelepon kepala produser dan meminta kontak gadis tersebut. Kini polisi tengah menyelidiki apakah pria tersebut benar melakukan tindak pelecehan seksual terhadap gadis tersebut.

"Investigasi tengah berlangsung. Apakah kasus ini benar adanya, akan diungkap setelah beberapa investigasi tambahan," ungkap polisi tersebut.

Saat ini Go Young Wook merupakan salah satu member fix dari program hit MBC WE GOT MARRIED. Selain itu diungkap pula bahwa penyanyi tersebut tengah mempersiapkan langkah terbaik untuk menghadapi masalah ini.

"Go Young Wook merasa tuduhan ini tidak benar. Ia akan memberikan pernyataan resmi ketika semua telah terorganisasi," ungkapnya.

Source : allkpop.com


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More