adcrun.ch - shorten links and earn money!

9 Mei 2012

[NEWS] Junsu JYJ Rilis Teaser Comeback "TARANTALLEGRA"


Seperti yang sudah banyak diberitakan sebelumnya , Junsu , member boyband JYJ siap untuk merilis album solo pertamanya, TARANTALLEGRA yang akan dirilis pada 14 Mei mendatang . Dan setelah merilis beberapa teaser foto, kini Junsu merilis teaser MV.




Dilansir allkpop.com, dari yang nampak di teaser MV, MV terbaru Junsu ini akan mengambil konsep drama dengan irama kuat dan latar belakang kelam.

Dan untuk promosi album solo pertamanya ini, Junsu akan menggelar konser selama dua hari pada 19-20 Mei nanti di Jamsil Stadium . Junsu saat ini memang dikenal sebagai salah satu aktor musikal berkualitas berkat penampilan gemilangnya di musikal Mozart, Tears of Heaven dan Elizabeth.

Dilansir dkpopnews.net, dalam konser solo Asia nanti itu, Junsu juga akan menampilkan kemampuannya untuk bermain dalam sejumlah alat musik.

Untuk fans di Indonesia, menantikan konser Junsu bukan menjadi hal yang tidak mungkin. Lantaran pada Juni mendatang, Junsu akan menggelar konser solo di Jakarta yakni di JITEC Mangga Dua Square.


Source : allkpop.com


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More