adcrun.ch - shorten links and earn money!

9 Mei 2012

[NEWS] IU Mengungkapkan Hal-Hal Pribadi Lewat Interview Spesial



Penyanyi Korea IU tengah melakukan promosi sebelum peluncuran album barunya. Berbagai video spesial pun diluncurkan oleh agensi gadis cantik ini melalui YouTube. Salah satunya yang membahas kehidupan pribadi IU dalam wawancara berdurasi 1:13 detik.

Video tersebut merupakan bagian dari film pendek SPRING OF A TWENTY YEARS OLD, yang juga merupakan judul album terbaru IU. Dalam interview tersebut IU membahas tentang barang-barang pribadinya seperti diary dan piama tidur.

"Untuk personal item seperti diary, piama tidur , kaos kaki dan baju dalam, aku lebih menyukai desain yang girly. Aku selalu memakai piama ketika tidur, kaos kaki milikku harus ada gambar hewannya dan pulpen yang aku punya selalu imut dan cantik," ungkapnya.

Selain itu IU juga mengungkap bahwa dirinya sempat merasa tidak nyaman dengan tangannya yang kecil. "Tanganku terlihat lebih kecil daripada kepalaku, bahkan ketika aku meregangkan lengan. Hal ini membuat orang-orang berpikir aku memiliki kepala yang begitu besar," ungkapnya. Meski demikian, nampaknya pernyataan tersebut tidak disetujui fans yang masih tetap memujinya.

Source : soompi.com


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More