adcrun.ch - shorten links and earn money!

9 Mei 2012

[NEWS] Memperingati 700 Hari Debut INFINITE Rilis "Only Tears"




Infinite selama ini terkenal dengan keahlian dance mereka yang luar biasa di atas panggung. Namun apa jadinya kalau single utama mereka adalah sebuah single ballad?

Dilansir oleh Koreaboo.com, untuk merayakan hari ke-700 sejak mereka debut, Infinite telah merilis sebuah digital single ballad untuk penggemar mereka dengan judul Only Tears pada tanggal 8 Mei 2012. Sebelumnya Infinite sempat menggelar konser ulang dan membocorkan lagu tersebut pada para Inspirit (sebutan untuk penggemar Infinite), hanya saja dalam format berbeda.

Dalam konser tersebut, leader Infinite Sunggyu menampilkan lagu ini secara solo sambil memainkan piano. Dalam versi digital yang dirilis ini, suara semua member dapat dengan jelas terdengar.

Lagu ballad yang indah ini diciptakan oleh pencipta lagu populer di Korea,Sweetune. Lirik dan nada yang diaransemen dengan hati-hati membuat lagu ini begitu emosional.

Salah satu keistimewaan Infinite yang membuat lagu ini jadi semakin menarik adalah kemampuan mereka untuk menyentuh hati para penggemarnya lewat suara dan kontrol power yang luar biasa. Penasaran dengan lagu tersebut? Simak di bawah ini. Pembelian lagu secara resmi dapat dilakukan di Bugs, Soribada dan Olleh Music.




Source : Koreaboo.com


Original post by KoreaHariini

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More