adcrun.ch - shorten links and earn money!

9 Mei 2012

[NEWS] Personil SNSD Tidak Merasa Iri Dengan Dibentuknya TaeTiSeo



Setelah SM Entertainment membentuk sub-unit Taetiseo, banyak yang mengkhawatirkan hubungan interpersonal Girls' Generation. Namun Tae Yeon, Tiffany dan Seohyun mengatakan rekan-rekannya di Girls' Generation tidak ada yang merasa iri atas pembentukan sub-unit tersebut.

"Aku sangat menghargai bagaimana personil lainnya mendukung kami di Taetiseo," kata Tiffany kepada Osen. "Mereka melihat video musiknya dan bercanda mengatakan agensi menghabiskan lebih banyak uang untuk kami daripada untuk Girls' Generation. Mereka bercanda dengan mengatakan iri pada sub-unit kami."

Tiffany juga mengatakan, dengan adanya sub-unit ini otomatis mereka makin sibuk dibanding personil Girls' Generation lainnya. "Jujur, dengan aktifitas ini semua personil semakin merasa sayang satu sama lain," kata Tiffany.

"Berhubung masing-masing sibuk dengan kegiatannya sendiri, kami jadi sulit ngobrol akhir-akhir ini," sambung Tae Yeon. "Handphone berperan besar karena memungkinkan kami untuk mengobrol dan berkomunikasi satu dengan yang lainnya."


Source : news.nate.com


Original post by KoreaHariini

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More