adcrun.ch - shorten links and earn money!

9 Mei 2012

[NEWS] Will Smith Ternyata Fans Wonder Girls




Senin (7/5) lalu aktor Hollywood Will Smith menghadiri jumpa pers untuk film terbarunya, MEN IN BLACK 3 di hotel Ritz Carlton Seoul dan banyak media yang hadir tampak tergelak dengan komentarnya mengenai girlband populer Wonder Girls.

Dilansir allkpop.com, saat ditanya mengenai siapa yang dia pikir mirip dengan alien, Will menjawab, "Saya bertanya mengenai itu kepada anak perempuan saya, dan dia berpikir bahwa Wonder Girls mirip dengan alien. Istri dan anak perempuan saya sangat tertarik pada musik internasional. Mereka memberitahu saya mengenai Wonder Girls dan saya menjadi penggemar mereka. Saya sangat mudah untuk bisa merasakan sebuah aliran musik, tapi saya tidak mengerti cukup banyak soal K-Pop."

Pada saat itu pula, dua member Wonder Girls yakni Hyerim dan Sunye ada di acara red carpet dan bergabung dengan Will Smith di panggung , acara ini berlangsung di Youngdeungpo Times Square.

Saat ditanya kenapa dirinya melakukan premiere pertama filmnya di Korea,Will menjawab, "Saya ingat pernah melakukan event promosi yang sukses untuk salah satu film saya 10 tahun lalu di Korea. Dan saat proses produksi film ini di Amerika Serikat, mereka berbicara banyak hal mengenai pemasaran dunia. Dan Korea adalah salah satu pusat pemasaran di dunia ini. Saya merasa Korea sangat siap menjadi pilihan."

Will menambahkan, "Ini kali kedua saya ke Korea, sebelumnya saya datang saat Piala Dunia 2002 lalu. Dan kali ini saya di sini bersama istri dan anak perempuan saya, mereka begitu menikmati berkeliling Seoul. Saya langsung istirahat saat tiba semalam dan belum sempat menikmati Seoul, tapi saya berharap bisa bertemu dengan banyak orang."

Source : allkpop.com


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More