adcrun.ch - shorten links and earn money!

9 Mei 2012

[NEWS] Inilah Member Girlband Bertubuh Paling Indah



Baru-baru ini, media Korea Ilkan Sports menyelenggarakan survey untuk mengetahui siapakah member girlband yang memiliki figur paling 'glamor' dengan lekuk tubuh paling sempurna dan paling indah . Beberapa nama seperti Girls Generation (SNSD) Yuri,Secret Hyosung  dan yang sempat mendapat julukan Korean Beyonce,Sistar Hyorin, dan beberapa artis lain masuk ke dalam daftar nama yang akan dipilih oleh para responden.

Dilansir oleh Soompi.com, survey tersebut melibatkan 8 ribu voter . Banyak yang mengira Girls Generation Yuri akan memenangkan survey tersebut, karena total penggemar Girls Generation terhitung paling banyak dibandingkan dengan girlband lain yang membernya dinominasikan.

Namun ternyata, Sistar Hyorin sukses mengalahkan Yuri, Hyosung, dan artis-artis yang lain. Ilkan Sports mendeskripsikan tubuh Hyorin dengan kata-kata seperti 'amazing curves' dan 'perfect line'.

Di samping itu, Ilkan Sports juga mengomentari tubuh Hyosung dan Yuri.Hyosung dikatakan memiliki bagian tubuh atas yang sempurna. Apalagi fashion sense Hyosung sangat baik. Sedangkan Yuri dinilai memiliki garis pinggul yang bagus.


Source : Soompi.com


Original post by KoreaHariini

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More