adcrun.ch - shorten links and earn money!

9 Mei 2012

[NEWS] A Pink Rilis Full Music Video 'HUSH'



Setelah merilis albumnya yang bertitle UNE ANNEE, kini A Pink secara resmi merilis video klip untuk lagu promo terbaru mereka yang berjudul Hush. Seperti dilansir oleh Allkpop.com, Hush adalah lagu upbeat dengan mengusung gaya girly.

Meskipun masih sesuai dengan konsep A Pink yang imut, lagu Hush juga menampilkan sisi mereka yang sedikit lebih dewasa. Dalam lagu tersebut, A Pink menyampaikan pesan semangat dan dukungan untuk siapapun yang sedang memimpikan kisah cinta yang manis, namun masih takut untuk menyatakan perasaan mereka .




Dengan dominasi warna pink dan putih, video klip A Pink kali ini memang terkesan tetap lembut, namun lebih berani dibandingkan dengan lagu-lagu mereka yang sebelumnya. Selain pink dan putih, warna-warna bernuansa lollipop juga mereka hadirkan untuk menambah kesan manis nan remaja .

Sebelumnya A Pink juga sempat merilis lagu spesial berjudul April 19 untuk memperingati setahun debut mereka. Lagu hits mereka yang berjudul My My dari mini album kedua mereka juga sangat digemari oleh para Pink Panda (sebutan untuk penggemar A Pink).


Source : allkpop.com


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More