adcrun.ch - shorten links and earn money!

9 Mei 2012

[NEWS] HELLOVENUS Rilis Debut MV 'VENUS'



Setelah sebelumnya merilis beberapa teaser dan teaser foto, kini Hello Venus akhirnya merilis video klip resmi untuk lagu debut mereka yang berjudul "Venus" . Dilansir oleh Allkpop.com, Hello Venus adalah girlband baru yang bernaung di bawah Pledis Entertainment yang juga menaungi Son Dambi, girlband Afterschool dan boyband rookie NUEST.

Hello Venus ini terdiri dari 6 anggota yakni Yoo Ara, Nara, Alice, Ra Im,Yoon Jo, dan Yoo Young. Nama mereka merupakan gabungan dari kata Hello yang berarti bersahabat dan Venus yang berarti misterius.

Video berdurasi sekitar 3 menit ini bernuansa sangat berwarna dan ceria. Tak hanya mengenakan kostum berwarna-warni, rambut para personilnya pun dicat berwarna-warni. Penasaran dengan video klip mereka? Cek di bawah ini!




Berbeda dengan senior mereka, After School, yang lebih banyak menggunakan lagu seksi untuk video klip mereka, Hello Venus lebih terlihat imut dan fresh. Dengan gerakan dance yang simple namun tetap energik, video klip ini menjadi lebih menarik.

Bagaimana, cukup bagus kan videonya? Sayangnya member Yoon Jo sedang terluka pada saat video klip ini dibuat, sehingga ia hanya akan muncul pada bagian-bagian dance .


Source : allkpop.com


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More