adcrun.ch - shorten links and earn money!

9 Mei 2012

[NEWS] Shinhwa Menggelar Fan Meet Untuk Ucapan Terima Kasih Pada Fans



Boyband K-Pop legendaris yang baru saja comeback ke dunia musik Korea,Shinwa sepertinya masih menyisakan waktu di sela-sela tur konser mereka untuk kembali ke Korea dan menggelar fan meeting kepada penggemar setia mereka .

Tiga event akan dilangsungkan secara simultan pada Rabu (9/5) di beberapa outlet penjualan album di Seoul dan Gyeonggi mulai pukul 19.30 waktu Korea. Untuk meraih jumlah maksimum dari fans mereka, maka Shinwa akan dipecah menjadi tiga bagian, dengan masing-masing pasangan akan ada di setiap lokasi.

Eric dan Minwoo akan bekerja sama di Lotte Mall in Bandara Internasional Gimpo, Hyesung dan Dongwan akan ada di Hot Tracks di Times Square, distrik Yeongdeungpo. Sementara Jun Jin dan Andy akan ada di Synnara Record di Ilsan .

Dilansir dkpopnews.net, Shinwa mengumumkan pada Senin (7/5) lalu bahwa event ini dipersiapkan sebagai rasa terima kasih atas dukungan fans untuk album ke-10 mereka, THE RETURN.

Mendengar hal itu, para penggemar pun tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan dan antusiasme mereka, "Aku tidak bisa menunggu lebih lama lagi!, "Aku tidak tahu siapa anggota yang aku pilih, tapi aku akan pergi dan menemui mereka!"


Source : dkpopnews.net


Original post by KoreaHariini
 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More